TPQ A-l-Ikhlas Kejawan, Gelar Haul Pendiri dan Haflatul Imtihan Ke-26

Dok. Acara haul pendiri dan haflatul imtihan ke-26 TPQ Al-Ikhlas Kejawan (Bondowoso, Agutus 2018)

PPID (Kejawan) – Menjadi rutinitas tahunan Keluarga Besar TPQ Al-Ikhlas memperingati Haul Pendiri dan Haflatul Imtihan ke-26. Acara ini dilaksanakan di halaman TPQ Al-Ikhlas Desa Kejawan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso. Kamis, (30/08/2018).

Menurut Sopi Paku Alam selaku panitia acara peringatan Haul Pendiri dan Haflatul Imtihan TPQ Al-Ikhlas ke-26, bahwa berbagai macam lomba hiburan, lomba pendidikan, dan pengajian umum yang dipersembahkan dalam acara tersebut. “Lomba pukul air, lomba karnaval, lomba surat-surat pendek,  pengajian umum, dan lain-lain.” Ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan pendek (31/8/2018)

Sedangkan pernyataan Ikram salah satu penanggung jawab acara tersebut, ialah pelaksanaannya berjalan dengan sukses atas kerjasama semua pihak. “Alhamdulillah , saya sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang telah dilakukan dalam penyelenggaraan acara yang berjalan dengan sukses dan lancar.” Tuturnya di salah satu group WA (31/08/2018)

Ikram pun menambahkan berikut ini, “tentunya rangkaian perjalanan dari perencanaan, persiapan, menuju ke pelaksanaan dan akhir acara dihiasi oleh berbagai cerita suka dan duka. Kerja keras, keseriusan seluruh panitia yang telah berusaha bahu-membahu, meluangkan waktu di tengah kesibukkan aktivitas sehari-hari, dan mengorbankan waktu istirahatnya, sampai yang mondar-mandir demi suksesnya acara ini. Saya ucapakkan banyak terimakasih.” Pungkasnya.

Pewarta: Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas